Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Tangerang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • COPPER SULFATE - TRUSIC ( CuSO4)

COPPER SULFATE - TRUSIC ( CuSO4)

Update Terakhir
:
14 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
300 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Alkemijaya - perusahaan Supplier Kimia yang Berdiri sejak Thn 2013 & berdedikasi untuk menyediakan produk kimia berkualitas tinggi & solusi inovatif untuk pelanggan di berbagai industri. Kami menggabungkan pengetahuan mendalam, pengalaman yang luas, dan komitmen terhadap keunggulan dalam memberikan solusi kimia yang tepat sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail COPPER SULFATE - TRUSIC ( CuSO4)

COPPER ( II) SULFATE, TRUSIC atauTembaga ( II) sulfat, juga dikenal sebagai tembaga sulfat atau tembaga sulfat, adalah senyawa kimia dengan rumus kimia CuSO4. Garam ini ada sebagai serangkaian senyawa yang berbeda dalam derajat mereka hidrasi. Bentuk anhidrat adalah bubuk hijau pucat atau abu-abu-putih, sedangkan pentahydrate ( CuSO4 · 5H2O) , garam yang paling sering ditemui, adalah biru terang. CuSO4 · 5H2O adalah dalam warna biru, dan sangat beracun terhadap lingkungan, mengiritasi mata dan kulit, dan juga dapat berbahaya jika tertelan. Tembaga ( II) sulfat exothermically larut dalam air untuk memberikan kompleks aquo [ Cu ( H2O) 6] 2 + , yang memiliki geometri molekul oktahedral dan paramagnetik. Nama lain untuk tembaga ( II) sulfat adalah " vitriol biru" dan " bluestone" .
Tampilkan Lebih Banyak