Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Tangerang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

PARAFFIN WAX - SEMI REFINED

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
66 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Alkemijaya - perusahaan Supplier Kimia yang Berdiri sejak Thn 2013 & berdedikasi untuk menyediakan produk kimia berkualitas tinggi & solusi inovatif untuk pelanggan di berbagai industri. Kami menggabungkan pengetahuan mendalam, pengalaman yang luas, dan komitmen terhadap keunggulan dalam memberikan solusi kimia yang tepat sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail PARAFFIN WAX - SEMI REFINED

Dalam kimia, parafin adalah istilah yang dapat digunakan secara sinonim dengan " alkana" , menunjukkan hidrokarbon dengan rumus umum CnH2n + 2. Lilin parafin mengacu pada campuran alkana yang jatuh dalam 20 d n d 40 kisaran; . Mereka ditemukan dalam keadaan padat pada suhu kamar dan mulai memasuki fase cair melewati sekitar 37 ° C ( 99 ° F) Molekul parafin paling sederhana adalah bahwa metana, , CH4 gas pada suhu kamar. Anggota lebih berat dari seri, seperti oktan, , C8H18 dan minyak mineral muncul sebagai cairan pada suhu kamar. Bentuk padat parafin, disebut lilin parafin, berasal dari molekul terberat dari C20H42 hingga C40H82. Lilin parafin diidentifikasi oleh Carl Reichenbach tahun 1830. Parafin, atau hidrokarbon parafin, juga merupakan nama teknis untuk suatu alkana pada umumnya, tetapi dalam banyak kasus hal itu merujuk secara khusus untuk alkana linier, atau normal - sedangkan bercabang, atau isoalkanes juga disebut isoparafin. Nama lain : Paraffine Solid - Lilin Bentuk : Malam, putih Fungsi : Untuk pembuatan lilin, batik & bahan dasar salep ( cosmetic)
Tampilkan Lebih Banyak