Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Tangerang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • ALUMINIUM SULFATE

ALUMINIUM SULFATE

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
54 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Alkemijaya - perusahaan Supplier Kimia yang Berdiri sejak Thn 2013 & berdedikasi untuk menyediakan produk kimia berkualitas tinggi & solusi inovatif untuk pelanggan di berbagai industri. Kami menggabungkan pengetahuan mendalam, pengalaman yang luas, dan komitmen terhadap keunggulan dalam memberikan solusi kimia yang tepat sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail ALUMINIUM SULFATE

ALUMINIUM SULFATE atau Sulfat Aluminium, adalah senyawa kimia dengan rumus Al2 ( SO4) 3. Sulfat Aluminium terutama digunakan sebagai agen flocculating dalam pemurnian air minum dan pengolahan air limbah, dan juga di bidang manufaktur kertas. Aluminium sulfat kadang-kadang disebut sebagai jenis tawas. Alums adalah kelas senyawa terkait ditandai oleh AB ( SO4) 2.12H2O. Bentuk anhidrat terjadi secara alami sebagai millosevichite mineral langka, ditemukan misalnya di lingkungan vulkanik dan pada pembakaran batubara tambang pembuangan limbah. Sulfat Aluminium jarang, jika pernah, ditemui sebagai garam anhidrat. Ini membentuk sejumlah hidrat yang berbeda, dari yang hexadecahydrate Al2 ( SO4) 3 • 16H2O dan octadecahydrate Al2 ( SO4) 3 • 18H2O adalah yang paling umum. The heptadecahydrate, yang rumus dapat ditulis sebagai [ Al ( H2O) 6] 2 ( SO4) 3 • 5H2O, terjadi secara alami sebagai alunogen mineral.
Tampilkan Lebih Banyak