Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Tangerang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • ACETIC ACID

ACETIC ACID

Update Terakhir
:
11 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
78 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Alkemijaya - perusahaan Supplier Kimia yang Berdiri sejak Thn 2013 & berdedikasi untuk menyediakan produk kimia berkualitas tinggi & solusi inovatif untuk pelanggan di berbagai industri. Kami menggabungkan pengetahuan mendalam, pengalaman yang luas, dan komitmen terhadap keunggulan dalam memberikan solusi kimia yang tepat sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail ACETIC ACID

ACETIC ACID atau Asam asetat adalah senyawa organik dengan rumus kimia CH3CO2H ( juga ditulis sebagai CH3COOH atau C2H4O2) . Ini adalah cairan berwarna bahwa ketika dicairkan juga disebut asam asetat glasial. Asam asetat merupakan komponen utama dari cuka ( terlepas dari air, cuka adalah asam asetat sekitar 8% berdasarkan volume) , dan memiliki rasa asam yang khas dan bau tajam. Selain produksi sebagai cuka rumah tangga, hal ini terutama diproduksi sebagai pendahulu untuk polyvinylacetate dan selulosa asetat. Meskipun diklasifikasikan sebagai asam lemah, asam asetat pekat bersifat korosif, dan menyerang kulit. Asam asetat merupakan salah satu asam karboksilat paling sederhana. Ini adalah pereaksi kimia penting dan kimia industri, terutama digunakan dalam produksi selulosa asetat terutama untuk film fotografi dan polivinil asetat untuk lem kayu, serta serat sintetis dan kain. Dalam rumah tangga, asam asetat encer sering digunakan dalam zat pembersih kerak. Dalam industri makanan, asam asetat digunakan di bawah E260 aditif makanan kode sebagai pengatur keasaman dan sebagai bumbu. Sebagai tambahan makanan yang telah disetujui untuk penggunaan di Uni Eropa, [ 6] USA [ 7] dan Australia dan Selandia Baru. [ 8] Permintaan global asam asetat adalah sekitar 6, 5 juta ton per tahun ( Mt / a) , dimana sekitar 1, 5 Mt / a dipenuhi oleh daur ulang, . Sisanya diproduksi dari bahan baku petrokimia [ 9] Sebagai pereaksi kimia, sumber biologis asam asetat yang menarik tetapi umumnya tidak kompetitif. Cuka asam asetat encer, sering diproduksi oleh fermentasi dan oksidasi selanjutnya etanol.
Tampilkan Lebih Banyak