Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Tangerang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • POLY ALUMINIUM CHLORIDE ( PAC)

POLY ALUMINIUM CHLORIDE ( PAC)

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
90 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Alkemijaya - perusahaan Supplier Kimia yang Berdiri sejak Thn 2013 & berdedikasi untuk menyediakan produk kimia berkualitas tinggi & solusi inovatif untuk pelanggan di berbagai industri. Kami menggabungkan pengetahuan mendalam, pengalaman yang luas, dan komitmen terhadap keunggulan dalam memberikan solusi kimia yang tepat sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail POLY ALUMINIUM CHLORIDE ( PAC)

Chlorohydrate Aluminium adalah sekelompok garam aluminium tertentu memiliki rumus AlnCl umum ( 3n-m) ( OH) m. Hal ini digunakan dalam deodoran dan antiperspirant dan sebagai koagulan dalam pemurnian air. Dalam pemurnian air, senyawa ini lebih disukai dalam beberapa kasus karena biaya tinggi, yang membuatnya lebih efektif menggoyahkan dan menghilangkan bahan ditangguhkan dibandingkan garam aluminium lainnya seperti aluminium sulfat, aluminium klorida dan berbagai bentuk klorida polyaluminium dan chlorisulfate polyaluminium, di yang struktur aluminium menghasilkan muatan bersih yang lebih rendah dibandingkan chlorohydrate aluminium. Selanjutnya, tingkat tinggi netralisasi hasil HCl dalam dampak minimal pada pH air yang telah diolah bila dibandingkan dengan aluminium lainnya dan garam besi. Bentuk : Bubuk kekuning-kuningan Penggunaan umum dan toksisitas 1 penyakit Alzheimer 2 Kanker Payudara 3 Gunakan sebagai koagulan dalam pemurnian air/ penjernihan air yang mengandung lumpur, logam dan mineral
Tampilkan Lebih Banyak