Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Tangerang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • SULFUR POWDER

SULFUR POWDER

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
34 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Alkemijaya - perusahaan Supplier Kimia yang Berdiri sejak Thn 2013 & berdedikasi untuk menyediakan produk kimia berkualitas tinggi & solusi inovatif untuk pelanggan di berbagai industri. Kami menggabungkan pengetahuan mendalam, pengalaman yang luas, dan komitmen terhadap keunggulan dalam memberikan solusi kimia yang tepat sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail SULFUR POWDER

Belerang adalah suatu unsur kimia dengan nomor atom dan simbol S 16. Ini adalah, berlimpah multivalent non-logam. Dalam kondisi normal, atom belerang membentuk molekul octatomic siklik dengan rumus kimia S8. Unsur sulfur adalah kristal padat kuning terang ketika pada suhu kamar. Secara kimiawi, belerang dapat bereaksi baik sebagai oksidator atau reduktor. Ini mengoksidasi logam sebagian dan bukan logam, termasuk karbon, yang mengarah ke muatan negatif dalam senyawa organosulfur kebanyakan, tetapi mengurangi oksidan yang kuat beberapa, seperti oksigen dan fluor. Itu juga merupakan elemen paling ringan untuk dengan mudah menghasilkan pengecualian stabil aturan oktet. Aplikasi : 1 Asam sulfat 2 Lain skala besar sulfur kimia 3 Pupuk 4 Baik kimia 5 Fungisida dan pestisida 6 Bacteriocide dalam pelestarian Anggur dan makanan 7 Digunakan dalam pabrik/ perkebunan karet, vulkanisir ban, pabrik ban, kembang api & pertambangan
Tampilkan Lebih Banyak