Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Tangerang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • CASTOR OIL No.1

CASTOR OIL No.1

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
46 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
Alkemijaya - perusahaan Supplier Kimia yang Berdiri sejak Thn 2013 & berdedikasi untuk menyediakan produk kimia berkualitas tinggi & solusi inovatif untuk pelanggan di berbagai industri. Kami menggabungkan pengetahuan mendalam, pengalaman yang luas, dan komitmen terhadap keunggulan dalam memberikan solusi kimia yang tepat sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail CASTOR OIL No.1

CASTOR OIL atau Minyak jarak ( jarak dalam bahasa Latin berang-sebelum ditemukan dalam tanaman, minyak jarak diekstraksi dari pangkal paha berang ) , adalah minyak nabati yang diperoleh dari biji jarak ( castor seed teknis sebagai tanaman jarak, Ricinus communis ( Euphorbiaceae) , bukanlah anggota dari keluarga kacang) . Minyak jarak adalah cairan kuning berwarna untuk sangat pucat dengan bau ringan atau tidak ada atau rasa. Titik didihnya adalah 313 ° C ( 595 ° F) dan kepadatan adalah 961 kg/ m3. Ini adalah trigliserida di mana sekitar 90 persen dari rantai asam lemak adalah asam risinoleat. Asam oleat dan linoleat merupakan komponen penting lainnya. Bentuk : Cairan kental, jernih, berbau khas Fungsi : Obat kuras ( farmasi) , pemb.resin & fiber ( teknis) , pabrik sabun
Tampilkan Lebih Banyak